Lazada Indonesia

Untuk Indonesia Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Salam silaturahmi kami sampaikan untuk Sahabat semua, semoga senantiasa dalam naungan Rahmat Ridho Barokah Maghfiroh Allah SWT serta Syafaat Rosulullah SAW.

Bismillahirrahmanirrahim, untuk mewujudkan Indonesia yang lebih hebat, berdaulat, bermartabat, adil, dan makmur, serta menjadi Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur, mari kita dukung pasangan Jokowi-Jk dan pada 9 Juli 2014 mari sama-sama kita coblos no. 2, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 terpilih.

Tidak perlu kita hiraukan segala bentuk issue yang menjadi serangan kampanye hitam terhadap pasangan Jokowi-JK, setiap kebaikan pasti akan banyak penghambatnya, sama halnya dengan kampanye hitam yang merusak jati diri bangsa ini.

Kalau Sahabat ingin negara ini menjadi adil merakyat, jauh dari ambisius kesombongan, mari bersama-sama kita dukung dan coblos no. 2 pasangan Jokowi-JK.Gunakan hak pilih Sahabat dengan sebaik-baiknya.


Kami yakin Sahabat semua tidak ingin kebebasan direnggut kembali layaknya pada jaman-jaman sebelumnya., dimana banyak pertumpahan darah-darah muda yang memperjuangkan hak-hak rakyat.

Serta kami sangat yakin Sahabat semua adalah sosok warga negara yang cerdas, maka mari gunakan hak pilih Sahabat, jauhkan kata golput dari diri kita, karena hanya dengan kurang dari 5 menit saja, kita menentukan nasib bangsa ini, tentu juga nasib kita sebagai warga bangsa ini.

Salam damai, salam dua jari !!


Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh


Regards,

Relawan Jokowi JK
NSQ Center & Salma FM Cirebon



*Silahkan Download Album Kompilasi Relawan Jokowi-Jk di sini*


Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar